Jumat, 07 Oktober 2011

Galau

Semua sudah ku jalani dengan baik walau sebenarnya tak sanggup tuk tetap bertahan menjalaninya...
ada sebuah harapan yang tertancap di pundakku yang musti aku jalani demi seseorang.... sekarang waktunya sudah tiba untuk memulai hidup baru dengan segala yang aku miliki dan aku cari selama ini tapi mengapa aku tidak dizinkan untuk melangkah sesuai dengan keinginan hatiku... kenapa izin itu susah untuk aku dapatkan... aku tidak bisa bertahan lama di dalam lingkungan yang seperti ini... ini semua akan menyakitkan hatiku saja... aku tidak mau orang lain kecewa dengan sikapku tapi tolonglah beri aku izin untuk menjalani ini semuaa.... aku tau berapa kemampuanku dan apa yang musti aku lakukan. aku tidak mau orangtuaku bersedih hanya gara-gara kalian semuaaa.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar